Minggu, 14 Oktober 2012

Hello visitors :D
entah kenapa sekarang gue mau ngepost tentang Sahabat-sahabat gue waktu kelas 10 kita membentuknya dengan sebutan Shisyacalata..
Dulu kelas gue itu kelas XA disitu gue punya sahabat-sahabat yang segala macem bentuknya muahahaha.
yuk langsung gue kenalin aja yaa 4 orang temen2 gueee :)
1.Marisya Anugrah
Sahabat gue yang ini tuh yaa biangnya lucu dari yang lain sok kalem sama orang yang baru dia kenal tapi kl udah kenal mah beeh liarnya...wuahaha tapi dia itu kl udah nasehatin orang bener2 ngena banget contohnya  gue yang sering banget dinasehatin sama dia. Dia itu emg paling bisa buat kita semua ketawa kl lagi kumpul tp hal yang paling ngeselin dari dia itu sering ngajak pergi tapi dia-dia juga yang tibatiba ga jadi ikut tapi baiknya dia selalu ngasih contekan b.inggris ya karna cuma dia yang jago. wekeke




2.Risa Untari
Ini dia sahabat gue yang kedua. dia itu anaknya lucu tapi kalo udah jutek bener2 deh jutek banget makanya atiati aja kalo dijutekin dia. item manis gini temen gue banyak yang suka loh eh apa dianya yg suka yaa haha pokoknya gitulah. dia itu yang nyiptain cubitan-cubitan kl kita ada yang ngeselin dia ga segan-segan asal nyubit pokok-nya kalo dia udah nyubit beeh semuanya runtuh deh *etlebay* tapi asli dia kalo udah nyubit itu emang sakit banget..




3.Hermila
Nah ini sahabat gue yang ketiga cantik cantik gini dia orang betawi asli paling lucu kl udah ngomong betawi. dia itu anak yang paling gede diantara kita ya kayak ibu diantara kita gituuu. mila itu baik akut deh sama orang udah gitu gampang ga enakan sama orang padahal itu orang ga kenapa-kenapa tapi dia nganggepnya kenapa-kenapa ya itulah mila. dia anak yang paling rajin banget diantara kita dan paling cantik diantara kita. dia jadi bahan gombalan-nya Haadi mulu coy dikelas tapi entah kenapa gombalan Haadi emg murahan apa mila nya aja yaa yg ga bisa ketawa-_- hanya mila yang tauuu.
oh iya mila itu emang paling susah banget diajak foto duh ampe mohon2 banget deh kl minta foto udah macem artis banget yekan?-_- tapi mila pernah nangis cuma grgr mtk ya begitudeh ceritanya...





4.Itsnani Qomarita Hiria
Nah ini sahabat gue yang keempat. Dia itu yaa gitu deh anaknya kl diliat polos tapi entah deh. dia itu emang anak yang ribet banget ditebak gitu kadang males kadang begitu tapi gue sama dia klop banget kl ada apa-apa. dia itu bisa dibilang anak ter-rajin kedua dari mila ya rajin nyontek juga termasuk deh wuahaha. terus juga dia itu pinter b.inggris juga bagi gue tapi entah kenapa kita semua tetep aja nyontek ke Marisya. ehiya walaupun begini dia itu kl pacaran emang langgeng banget deh cuma dia coy yang langgeng-_- ya pokoknya langgeng terus deh yaa:) ngeselinnya dia itu kl hari libur susah diajak main karna dia kl bangun tidur set kebo bener deh makanya ribettttttt.


Nah udah liat kan semua sahabat-sahabat gue jelek2nya mereka baik2nya mereka gue udah tau tapi sejelek apapun sifat mereka gue tetep sayang mereka karna enggak ada yang lebih indah selain persahabatan kan? Mereka ituu Second family gue kl disekolah :'') apalagi kl gue lagi bete atau gimana gue cuma butuh main sama mereka pasti betenya juga ilang makanya mereka itu udah bener2 kayak keluarga banget:) Semua indah banget kalo kita main bareng2 *lebaytapiserius*
Ini dia foto-foto kitaaa :D
See!!!






Liat sendiri kan kita jarang banget foto lengkap bareng2 berlima kalo foto pasti ntar mila-nya ilang kalo ada mila icanya ga ada kalo ada ica ritanya suka ga ada ya begitu lah pokok-nya makanya kalo kita foto berlima itu bersyukur banget wakaka:D
Nah sampe disini dulu yaa cerita tentang sahabat-sahabat gue yang paling baik banget <3 :* Finshi sayang kalian banget{{}} :*







Tidak ada komentar:

Posting Komentar