Minggu, 25 November 2012

It's Complicated

Helloooooooo udah lama nih ga nge-post:) hari ini gue mau cerita-cerita aja tentang cinta..
Well,kalian semua pasti tau kan apa sih cinta itu bahkan kalian juga udah pernah ngerasain apa itu cinta? menurut orang-orang,cinta itu ribet,nyusahin,bikin pusing,ngebetein dan bikin sakit hati tapi sebenernya kl kalian emg lagi jatuh cinta dan jatuh jatuh jatuh banget kalian ngerasain cinta itu indah bangeeeeeetttttt,dari yang biasanya lo tiap pagi cuma denger suara ayam yg ngebangunin elo tapi skrg udah denger suara sms tiap pagi yaaaa begitulah indahnya cinta eh tapi jangan salah cinta itu terkadang bisa bikin kita jungkir balik bgt looh. dari yang elo anak nakal tp berubah jadi anak alim bahkan bs dari yang alim malah berubah jadi anak yang bengal tapi emg ribet bgt sih yaa ngurusin beginian tapi yaudahlah namanya anak muda nikmatin aja dolooo *easiikkk*
Oke balik lagi kesoal cinta,jadi dulu gue pernah dapet cerita. Sebut aja si A pacaran sama B dulu itu semasa si A belum ketemu si B, si A itu bengal banget ya ga terlalu bengal sih cuma dia bener2 males banget ngelakuin hal yang sebenernya itu penting buat diri dia nantinya nah  suatu ketika si B dipertemukan juga sama si A setelah mereka deket2 gitu nah intinya mereka jadian deh tuh  ya mungkin karna masih awal pacaran kali yaa si A itu ga pernah berubah bukannya ga pernah tapi susah bgt tapi karna si B selalu setia nyaranin ini itu pelan2 si A berubah jadi anak baik2  tp ya ttep kebiasaan buruknya terkadang muncul nah namanya cinta apalagi cinta anak muda butuh pengorbanan kan nah yaudah dgn sabar si B ngerubah si A terus2an dan pada akhirnya si A sadar kl B emg sayang sama A makanya dia juga mau berkorban karna B pernah ngasi tau A "kl keduanya saling sayang mereka akan saling usaha tapi jika aku yg usaha berarti kamu ga sayang" ya begitulah cinta ribet tapi terkadang bikin kita seneng bnaget2 kan..
nah begitu deh cerita si A dan si B intinya mereka itu saling usaha buat hubungan mereka walaupun awalnya hanya satu orang yang usaha ya namanya cinta semua kan butuh proses :) semoga makin langgeng yaa si A dan si B *looh*
Well,gue mau nyaranin kita boleh bercinta sama seseorang yang lo sayang tapi inget jangan terlalu tenggelam sama cinta,utamain diri lo :) ngerti kan maksud gue? huahahha
sTerus kalian boleh ngutamain cinta tapi liat dulu keadaan hubungan lo kyk gimana. pertahanin kl itu baik buat diri lo dan lepasin kl itu cuma jadi penyakit di diri lo :) Jangan sampe kalian baru sadar apa arti "Love is blind" setelah kalian ngerasain kebutaan itu sendiri...
naaah sekian yaaa nge-post hari ini semoga bermanfaat:D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar