Sabtu, 13 Oktober 2012

Happy Birthday Jaleeee :D

Yap!!! Happy birthday Rizal Happy birthday Rizal :)
hahaha 10 oktober 2012 seseorang yg gue tunggu ultah looh wekeke *apabgt* hem agak ga pas sih ultahnya  soalnya bertepatan sama UTS disekolah rada ribet ngasih surprisenya dan alhasil gue buat berbagai cara untuk ngasih surprise yang ga terlalu..... hahaha
gue ngerasa ini bener2 butuh pengorbanan coy yaa semua emang butuh pengorbanan sih-____- dannn gue susah payah mikir hal-hal yang mau gue kasih ampe jungkir balik gue mikir ginian doang ngeri salah kasih kan bahaya wakaka *inilebay* dari tanggal berapa gue emang udah nyiapin banget dari yang gue sksd sama temennya minta bantuan segala macem lah sampe gue merelakan *some text missing*
fufufu akhirnya tanggal yg ditunggu dateng selesai ulangan gue sok sok stay cool gada apa2 kan yaa seperti biasa gue ketemu dia dikantin *yamaudimanalagi* gue sepik ngacangin gitu tanpa disengaja sih itu yaa wkwk nah terus gue bingung harus apa kantin masih rame banget ga mungkin kan gue kucluk-kucluk dateng ngasih kue ya mana berani gue seorang adek kls kayak gituuuuu-_- dan akhirnya tanoa gue sangka temen2nya itu pada dtg semua padahal gue mengira mereka ga bakal dateng sebanyak itu dan makin lama suasana kantin makin panas gue juga udah didemo ama ka thea suruh cepetan ngasih nah yaudah deh gue ngasih tuh akhirnya dengan muka yg takut,deg-degan+bingung.... dan Taraaaaaaaaaa ini diaaa :D
see this!!



hahaha ini sok imut emang segala disuapin tapi yaa kl ada yg ultah emg begini adatnya :D











Dan setelah acara suap2an gitu semua temennya juga kebagian kok muehehe entah gue gatau harus ngapain disitu yaudah temen2nya ngasih kado dan gue juga ngasih kado deh terus kita cuma ngobrol2 lagi soalnya ya ini disekolah ngasih surprisenya jadi ga terlalu bebas banget tadinya mau nyeplokin sih cuma kasian rumahnya jauuuuh banget ujung ke ujung coy *lebay*
Nah ituulah sebagian foto dan cerita yang bisa gue share!! dan segini dulu yaa yang bisa diposting hahaha terimakasih ka thea,ka arin,ka hanna,ka dela,ka charla,radix dannn happy birthday Rizal :p We love youu <3

1 komentar: