Sabtu, 23 Oktober 2010

:) senang senang :)

ahhh lagi bete deh , fb sepi , tweet juga sepi , yaudah gue migrasi ke blog ku sayang aja , hehe
langsung aja deh , hehe
pas tanggal 22 okt 2010 nurul sahabat gue bilang ke gue kalo mau kerumah gue katanya mau ketemu mala  sekalian buat ini , blog . *hehe , nah terus nurul bilang ke dian pas remed kalo mau pulang soalnya gue udah capek banget mau go to home nah terus nurul bilang ke dian kalo mau duluan soalnya mau kerumah gue nah dian nya gak mau minta ditungguin nah terus dian malah pengen ikut , pas gitu yaudah kita tungguin nah selama kita nunggu dian dan sholat jumat selesai soalnya percuma kalo ninggalin dian juga kita kejebak di sekolah yaudah kita ke lantai tiga ke tempat anak karate nah disitu ada gue , dian , anisa , zachra , tania , tyas , dipa , aldin , banyak lah , bercanda" gak jelas ampe ngakak gue , soalnya si anisa ngelawak kaya nyontohin anak jaman dulu kalo foto" , nah karna gayanya kocak banget kita semua ngakak banget perut gue ampe sakit banget , nah dah gitu laaammmmaaaaa banget gue nunggu ampe bosen -__________- akhirnya gue sama nurul memutuskan untuk kebawah ketempat guru kita *bu nia* yaudah kita bercanda canda sama bu nia nah gak lama gue sama nurul ke lantai 2 mau ke kelas ENGLISH DAY nah kan otomatis kita ngelewatin kelas gue , kelas 93 hahah , yaudah ketemu deh sama bu ani guru yang paling asik lah bagi gue yaudah gue salim kan yaoloh tangannya boo wangi pisan yaudah gue suka , gue cium"in aja deh *hahah yaudah terus kita langsung ke kelas english day nah katanya kelas 9 itu boleh ikut , hhaa yaudah kan kita kebawah tapi ngelewatin bu ani yaudah gue salim lagi , hehe abis siapa suruh wangi tangannya , haahah , nah kan udah kita balik deh pulang nah beberapa itu kita nyampe rumah gue betiga tiga kaya anak ilang , *wkwk nah pas itu udah kita langsung ke kamar deh biasa online , haha yaudah kan terus gue ketawa" deh , nah pas itu gue bertiga pengen bubble nah kebetulan dirumah gue ada tapi masih gatau harganya berapa nah yaudah kita naik motor deh pas diliat ternyata harganya 7.5rb *busseett mahal banget wkwkw bagi kita karna duit pas"an , hehe  yaudah deh kita muter" gak jelas akhirnya kita beli pop ice terus beli martabak telor ehh gak lama ujan dereeesssss yaudah kita terjebak gak lama itu kita mikir kira" nurul ama dian boleh nginep gak yaa soalnya gak mungkin kalo pulang pasti juga malem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar