Jumat, 08 Oktober 2010

hasil ulangan pembukuan , 06102010 :)

lagi bete banget ni gak ngapa"in , hehe mau nge post aja , langsung yaaa . :D
hari rabu pelajaran pertama dikelas gue itu jasa pembukuan , nah teris pas itu gurunya masuknya . nah pak sutimin langsung ngasih tau hasilnya ulangannya , semua anak 1 kelas pasti deg degan dong termasuk gue yang deg degan setengah idup . awalnya kita bahas dulu hasil ulangannya , nah kedua baru dikasih tau , pertama nilai yang remed" nah terus si najib udah dikasih tau nilainya 80 , erlangga 70 , dian 80 , nina 75 , terus ada temen gue yang nilainya SEMPURNA banget , gue aja sama kaget , terus gue udah mulai deg degan nilai gue berapa , gue terus berdoa semoga gak remed soalnya gue ngerjainnya udah setengah idup banget ampe ada acara salah salah segala ampe ngulang untung keburu waktunya, terus gue udah bilang ke dian "yan nilai gue berapa ni , yaoloh takut remed gue , ntar sendiri gue kalo remed " terus dian bilang " udah tenang aja biasanya kalo nilainya kita udah bagus otomatis nilai lu juga bagus" pas gue ketakutan sendiri kaya abis dikejar" setan dan sahabat gue selalu nyemangatin gue kalo nilai gue pasti tinggi dan tentu gak remed , gak lama gurunya manggil nama gue , yaudah gue angkat tangan terus gurunya bilang " finshi selamat kamu dapat 80" wuuuuuaaaaaaaaahhhhhhhh gilaaaaa , mimpi apa gue semalem bisa ampe gak remed gue seneng banget , tumben" an gue pembukuan dapet 80 biasanya sih 90 , 95 (?) haha , yaudah gue seneng banget , haha gak nyangka banget gue , yeyeyeyeyeyeyeyey ..
yaaa itu lah hasil pembukuan gue yang ampe bikin jantung gue berenti , (?) wkwkw
maaf yaa mungkin kurang berguna hanya sekedar cerita aja , hehe :D makasih .. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar