Kamis, 30 Agustus 2012

Love is Blind.......

Helloooooo udah lama ga nge-post entah mau ngepost apa skrg. gila!!!! udah lama bgt gue ga buka ini blog pas gue buka blog ini banyak bgt sarang laba-laba dimana-mana-__- gue bingung gimana cara bersihinnya *oke ini intermezo*
Well,disini gue cm mau cerita ttg CINTA. Setiap org pasti ngerasain apa itu cinta yah yg masih umur 10thn aja udah ngerti cinta-cintaan walaupun msh cinta monyet mungkin nanti beberapa tahun lagi bayi baru lahir jg udah ngerti apa itu cinta.hahahaha.
Gue pernah denger cinta itu butuh pengorbanan yak pengorbanan bgt selama yg gue alami gue pernah ngerasain susah payah-nya kita ngelakuin perngorbanan dan pergorbanan lo itu udah ngerasa lebih banget tapi ternyata dimata org yg lo syg justru malah biasa banget. Dasih rasanya? antara nyesek,sakit hati,sedih,kesel semua jadi satu bangeeeeeeetttt:"")
Kl cerita dulu gue nge-down bgt cm grgr soal cinta itu ya gimana yaaa org yg lo sayang malah diambil temen lo eh mgkn maksud gue musuh gue. heeem mungkin skrg lagi jaman nya kali yaa ngerebutin orang entah emg lagi nge-trend banget/udh keabisan stoknya/gimana sih???? suka bingung sendiri gue kl ngebayangin itu...
1 kalimat : SAKITNYA BUKAN MAIN!!!! tapi ya mau ga mau yaa emg harus dijalanin sesakit apapun itu yekan? ya kan ga lucu cm grgr cinta hrs bunuh diri atau gimana....
Jadi cerita ini cuma nyadarin kalian jangan sampe lah dibutain sama cinta. ya seenggaknya jgn terlalu pake hati bgt kl lo gamau sakit nantinya itu cuma ngerugiin lo doang udah rugi fisik,pikiran,hati pula.
Welll, Love is blind:p :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar