Selasa, 28 Februari 2012

Masa SMA bertolak belakang dgn Masa SMP~

SMA ......
apa sih SMA? pasti kalian udah tau kan yang abis dr SMP terus lari ke SMA yaap mungkin itu yang sekarang gue rasain...
dulu yah gue ngebet banget mau masuk SMA au gara gara kenapa yah akhirnya gue udah masuk SMA, beruntung sih gue masuk SMA 109 yang sekarang soalnya ga ada tuh yang namanya ribet ribet bawa apaan ajaaaa, emang deh good bgt :) 
Pas 3 hari lebih apa kurang yak gue lupa X_X itu MOS berjalan agak sedikit kaya anak TK bgt MOSnya...
Nah akhirnya MOS berakhir gue sempet kesel sih gara gara anak ...... gue ampe salah masuk kelas sumpah itu gue malesin banget, akhirnya mau selesai MOS gue baru tau kalo gue PINDAH KELAS!!!! shit
yaudah akhirnya gue ketemu sama temen temen di XA anak anaknya masih pada kalem kalem dulu iyalah masih pada baru tapi tapi cuma 1 temen gue yang emang bener bener udah aktif bgtttttt namanyaaaa Fairuz :) dia anaknya aktif bgt kemana mana keluar kelas manggil orang entah aktif atau emang kenal? yaaa beda tipis lah sama sama akrab sama orang ..
okeeey akhirnya kita saling ngenal satu sama lain gue punya temen temen yang asik lucu kadang ngeselin tapi ngangenin :)
belajar disekolah berjalan sekitar setengah tahun yaa emang jujur sih gue makin kesini makin males buat belajar entah kenapaaaa...
gue cuma seneng ketemu temen temen aja-__-
akhirnya gue bersahabat dengan Marisya,Rita,Hermila,Risa dengan berbagai ide mereka yang sangat gilak terbentuk lah semacam geng tapi bukan geng tapi bisa dibilang geng karna cuma ngumpul disitu doang tapi entahlah terserah kalian mau anggep apa-__- muncul lah nama "ShiSyaCaLaTa" >>> maaf itu bukan 4L4Y tapi itu cuma bagian dr nama nama kita aja..... jangan sampe ada kalian yang salah paham ckck
sehari hari gue cuma main sama merekaaaaa mulu ga ada tuh kata bosen ya itu lah nama nya SAHABAT saling mengisi :) saling membantu(termasuk membantu makan) -____- 
di SMA gue cuma ngerasa banyak perubahan dari SMP dulu yang di SMP gue main sepuasnya lah ulangan ga belajar tetep ga remed lah(kadang) jarang bgt cape jarang ngeluh males masuk sekolah, yang penting tuh tabungan makin lama makin nambah tapi sekarang di SMA super duper bedaaaaaaa, bentar bentar ngumpulin tugas, dapet PR, ulangan, ampe niat buat males masuk aja tiap hari ada, yang paling parah tabungan gue makin lama menipis bgttt... keliatan kan bedanya apaan aja???-___-
sampe sekarang gue ga ngerti kenapa gue makin males bgt sekarang di SMA?
apa garagara duit menipis..... apa apa juga harus bisa me manage uang bener bener kalo sampe boros dikit aja bisa gawatttt.....
sebenernya ini cerita masih banyak bgt tapi berhubung gue pegel jadi segini dulu yaaaa {}
papayyyy:* :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar