Kamis, 30 September 2010

:) latihan musik sik :) 300910

lagi gak ada kerjaan ni , hehe
tadi tuh kan pada udah ada rencana buat kerja kelompok dirumah gue , gue maunya biar pada serius biar kelompok kita" aja , eh malah ngajak anak yang lain dirumah raihan malah , nah pas kita mau latihan pulang sekolah malah diumumin katanya ada acara KESAKTIAN PANCASILA *kalo gak salah tuh yaa , hehehe lanjut deh . terus gue , tania , nurul , anisa sama yang lain pada nungguin dian latihan kan laammaa banget *lebay ahh , akhirnya selesai sekitar jam 2an , yaudah kita langsung cabut buat kerumah raihan , diperjalanan ranco gue sama yang lain ketemu sama abang" tahu gejrot gatau kenapa gue peennggeenn banget makan tuh yaudah gue ngajak tania beli deh , terus selama perjalanan kerumah raihan lumayan jauh akhirnya nyampe juga yaudah kita sampe kangsung disediain minum *ahh enak banget , wkkw nah pas itu si raihan pada nyindir sahabat gue yang bukan kelompok kita dan kelompok temen gue , sahabat gue pada tersinggung dong yaudah pada ngambek , nah kerja kelompoknya kan dipisah 1 diatas 1 dibawah nah pas diatas kita mumet banget buat ngevariasiinnya lagi tuh lagu , akhirnya gak lama gue sama dian ketemu makanan di toples gitu yaudah kebetulan lagi laper kita embat aja tuh makanan yaa lumayan lah buat ganjel" perut , wkwk gak lama pas kebawah  temen gue ada yang keatas nyamperin kita sambil mau nangis katanya cowonya nempel banget sama amel nah pas najib liat dia juga cemburu yaudah pas gue sama dian ngeliat ya allah parah banget nempeell banget , terus gue keatas sambil bilang ke amel "jangan naik lu yaa awas lu"   nah yaudah kan tuh gak lama amel malah keatas sama dipa kan yaudah deh diatas malah ada adegan dramatisir yaudah gue sama yang lain cuma nontonin aja  saking serunya cowo gue malah gue kacangin dibawah yaa allah maaf yaa , hehe terus yaudah gue samperin dah , gak lama udah sore banget , gue sama yang lain ngajak balik kan soalnya udah sore banget yaudah kita balik pada jalan *parah ni gak ada yang nganterin gak lama nyampe dah diranco sekitar 15 menitan gue sama yang lain naik depas akhirnya nah pas nyampe stasiun tas gue udah mau hampir dibuka orang untungnya gue nyadar yaudah gue langsung marah"gue langsung minya turun akhirnya gue turun bertiga sama dian yaudah gue turun mobil baru gue kata"in , nah gue mau naik 129 tapi susah banget gak lama dapet deh tuh angkot *lama banget bang , wkwk yaudah gue naik ya allah maaceett banget mana gue duduk dipinggir gak lama ada sms kan yaudah gue dijemput di gunadarma eh nyampe rumah gue langsung cerita sama my mom dan update status tentang keselnya gue di depas , ish .. 

cukup disini dulu yaa postingannya maaf banget gak bermanfaan ini hanya sekedar tau aja , hehe 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar